Senin, 21 Maret 2016

Moto Enduro Private Track"Black Parade"Banyuwangi Festival 2016

Adventure bertajuk Black Parade  yang merupakan penggabungan antara olah raga, hobby, dan rekreasi, akan kembali digelar selama 2 hari. Hari pertama peserta akan disuguhi konsep long trip, dan kombinasi handicap. Sedangkan hari kedua short trip full teknikal.
Video Contoh = https://www.youtube.com/watch?v=AjAtSlwDnmc
“Setelah sukses mengadakan 4 kali even pada tahun-tahun sebelumnya, pada 2016 ini kami kembali menggelar Enduro Adventure Black Parade ke-5. Rencananya digelar tanggal  25 – 27 Maret, bertempat  di Gunung Ijen, Banyuwangi Jawa Timur,” jelas Endiyatmo Widagdo, selaku penyelenggara.
“Pada even kali ini kami juga mendatangkan rider tamu Chris Birch, KTM RED BULL ENDURO RIDER. Sebagai juara dunia Hard Enduro Extreme Red Bull Romaniac & Roof of Africa, dia akan memberikan coaching clinic tentang enduro kepada peserta,” tambahnya.
Lebih lanjut Endiyatmo memaparkan, pada hajatan tahunan ini peserta sengaja dibatasi sebanyak 200 rider dengan didukung captain road, marshal, sweeper yang berpengalaman dan ditunjang fasilitas paddock service yang siap melayani para rider. “Kami sengaja membatasi hanya 200 peserta, agar even berjalan sesuai harapan,” lanjutnya.
Pendafataran rider dilakukan secara online di www.ew702.com & akan ditutup pada 25 februari 2016 atau lebih cepat jika memenuhi quota 200 rider.
“Sasaran kami dalam even ini adalah peserta enduro riders seluruh seluruh Indonesia. Semoga nantinya Enduro Adventure Black Parade 5 berjalan sukses seperti tahun-tahun sebelumnya,” tutupnya.
Berikut Enduro Adventure Black Parade 1 – 4 yang sukses digelar:
1.Black Parade I tahun 2012 start di Bermi Probolinggo dan finish di Pantai Tanjung Papuma Jember  dengan tema kegiatan “Free Thorthle To Papuma Beach”
2.Black Parade II tahun 2013 start dan finish di Wlingi Blitar dengan tema kegiatan “Respect Each Other”
3.Black Parade III tahun 2014 start & finish di Bhakti Alam Nongkojajar Pasuruan dengan tema kegiatan “No Man Lands”
4.Black Parade IV tahun 2015 sart & finish di KaliandraEco Resort Prigen dengan tema kegiatan “Your Life Must Be Fun”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar